Iklan

Baju Ketua Umum Relawan JAGO Di Tandatangani Prabowo, Fawer Sihite: Saya Terharu dan Bangga

 

Baju Ketua Umum Relawan JAGO Di Tandatangani Prabowo, Fawer Sihite: Saya Terharu dan Bangga


Jakarta, Nusantaratalk.Id - Ketua Umum Jaringan Muda Pendukung Prabowo turut hadir pada acara pertemuan Bapak Prabowo dengan PGI Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 19 Januari 2024, yang juga di hadiri Maruarar Sirait.

“Saya selaku Ketua Umum JAGO mengucapkan terimakasih kepada Pak Prabowo buat pertemuan hari ini di PGI. Ada banyak gagasan soal kebangsaan yang kami peroleh dari buah pikir Pak Prabowo”, ungkap Fawer Sihite mahasiswa doktoral tersebut

Pada kesempatan pertemuan tersebut Bapak Prabowo menyempatkan menandatangani baju Ketua Umum Jaringan Muda Pendukung Prabowo atau yang di kenal dengan JAGO.

“Terimakasih buat tandatangan yang bapak Prabowo bubuhkan di baju saya, saya merasa terharu dan bangga, baju ini akan saya pajang dan akan menjadi sejarah nantinya setelah bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia”, tutur Fawer Sihite mantan Pengurus Pusat GMKI. Minggu, 21 Januari 2024.

Pak Prabowo hampir melewatkan Ketua Umum JAGO pada saat pertemuan tersebut, untung ada Bang Maruarar Sirait.

“Serta saya mengucapkan terimakasih buat senior saya abang Maruarar Sirait yang selalu mendidik kami adik-adiknya memiliki mental petarung dan mampu melewati rintangan perjalanan hidup, tadi kalau ngak ada bang Ara karena padatnya orang tidak mungkin saya bisa dapat tandatangan Pak Prabowo”, sebut Fawer Sihite dengan raut wajah senang. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama