Iklan

GMKI Cabang Denpasar Sukses selenggarahkan Maper Gelombang 1 Periode 2023-2025

GMKI Cabang Denpasar Sukses selenggarahkan Maper Gelombang 1 Periode 2023-2025

Denpasar, Nusantararalk.Id - Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Denpasar Masa Bakti 2023-2025 Bersama Panitia Pelaksana Masa Perkenalan Gelombang 1 Periode 2023-2025, yang bertempat di Gedung PHDI, Jl Ratna No 71 Tonja, Denpasar Utara, Jumat-Sabtu, 24-25/11/2023.

Jemsy Nyali Ay selaku Ketua Panitia Pelaksana ia menyampaikan Ucapan terimkasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja dengan baik sehingga terlaksananya Masa Perkenalan Anggota Baru yang berlangsung selama 2 hari boleh berjalan dengan baik, ia juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh Badan Pengurus Cabang yang telah mendukung panitia selama masa persiapan, oleh karena itu harapan besar sebagai panitia teman-teman anggota Masa Perkenalan yang telah mengikuti Maper dan sudah di lantik menjadi anggota Sah, teruslah berproses di Rumah Biru Cabang Denpasar. "Ucapnya"

Putra Umbu Sangera selaku Ketua Cabang GMKI Denpasar MB 2023-2025 ia menyampaikan selamat datang kepada anggota baru di GMKI Denpasar. Tentunya semangat yang dibangun oleh anggota Maper menjadi harapan agar memahami dan militan nantinya dalam medan layan GMKI yaitu gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. "Tandasnya"

"Umbu Sangera juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada anggota yang mengikuti kegiatan Masa Perkenalan selama 2 hari, sehingga berlangsungnya pelantikan, oleh sebab itu harapan besar kepada anggota yang baru di lantik, terus belajar dan berlatih di rumah biru GMKI Denpasar, karena gerakan ini merupakan pusat belajar dan berlatih serta mengabdikan diri sebagai mahasiswa kristen, ia juga menyampaikan jika ada pengutusan maka ada penyertaan."Ungkapnya".

Yudani Lasara Ketua Bidang Organisasi Masa Bakti 2023-2025 ia menjelaskan bahwa Masa Perkenalan anggota baru, merupakan program besar dan keharusan Badan Pengurus Cabang yang di bidangi oleh bidang organisasi, untuk memperkenalkan GMKI di Kota Denpasar, serta merekrut anggota sebagaimana gerakan ini merupakan organisasi pengkaderan. "Ucapnya"

Lasara juga menyampaikan seluruh pihak, Senior Members and Friends yang membantu GMKI Cabang Denpasar dalam setiap pelaksanaan kegiatan, ia juga menyampaikan ada 70 orang anggota yang baru saja di lantik setelah mengikuti kegiatan Maper selama 2 hari, dan di bekali dengan beberapa materi GMKI yaitu, "Sejarah GMKI, AD/ART GMKI, Visi-Misi GMKI, Tema dan Sub Tema, Tri Panji & Panca Kegiatan dan Amzal GMKI. (Red).

Lebih baru Lebih lama