Iklan

Muskom Ke 1 Komisariat Kobe Oser GMKI Cabang Biak


Muskom Ke 1 Komisariat Kobe Oser GMKI Cabang Biak

Nusantaratalk.Id, Biak - 
Musyawarah Komisariat (MUSKOM) Kobe Oser Ke 1 melahirkan pengurus Komisariat baru,GMKI Cabang Biak di Sekretariat DPD KNPI KAB BIAK NUMFOR Sabtu, (21/10/2023). 

MUSKOM Komisariat wilayah ini banyak melahirkan keputusan salah satunya nama Komisariat yaitu Komisariat kobe oser. 

Adapun target yang di rancangkan oleh ketua Komisariat Bung Oktavianus Masosendifu terpilih yang nantinya menentukan arah dan strategi Komisariat kobe oser ini selama satu masa bakti

"Target saya kedepannya itu merangkul semua kader - kader yang ada berada dalam Komisariat kobe oser di 6 Perguruan tinggi yang ada di biak numfor" Ujar Oktavianus. 

Ketua Komisariat kobe oser berharap kepada anggota Komisariat kobe oser ini agar GMKI menjadi sebuah wadah. 

"Saya berharap  Komisariat kobe oser ini agar menjadi wadah dimana bisa menampung dan merangakuk kader-kader yang ada di kabupaten biak numfor terlebih khusus yang ada di dalam Komisariat kobe oser ini" Tegas Oktavianus

Tak lupa juga Ketua GMKI Cabang Biak Imanuel Runaweriberpesan kepada ketua Komisariat terpilih saat berjumpa dengan awak media. 

"Pesan saya kepada ketua dan sekretaris terpilih ini nantinya harus memperbanyak kader-kader yang militan di Komisariat kobe oser ini dan juga harus sering-sering berkoordinasi dengan BPC" Tegas Imanuel.

Lebih baru Lebih lama