Iklan

Breaking News ! Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

 

Breaking News ! Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia


Tarakan, Nusantaratalk.id - Korban tenggelam di Sungai sekitar Bandara Juwata Tarakan, berhasil ditemukan Tim SAR gabungan. Pencarian yang dimulai sejak kemarin itu, tuntas dievakuasi tim SAR kepada keluarga korban. 

Korban bernama Naufal (16) yang dikabarkan hanyut saat berenang, kini dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin 2 Oktober 2023. Tim SAR gabungan yang terdiri dari unsur TNI, kepolisian, nelayan, masyarakat dan keluarga korban, menemukan jenazah Naufal terapung di perairan. 

Kepala Kansar Tarakan, Syahril menuturkan korban ditemukan sekira pukul 09.55 WITA dan langsung dievakuasi ke rumah duka korban. 

 "Tim SAR gabungan telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan radius 60 M dari LKP dan korban langsung dievakuasi kepada keluarga korban," jelas Dede pada Senin, 2 Oktober 2023. 

Sehingga, kedua korban tenggelam atas nama Ridho (15) dan Naufal (16) yang sempat dalam pencarian, kini dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya, tim SAR gabungan melaksanakan briefing dalam rangka mengakhiri operasi. 

"Dengan ditemukannya korban, maka kita menutup operasi SAR. Terima kasih atas kerjasama unsur-unsur yang terlibat," pungkas Syahril. 

Diberitakan sebelumnya, hilangnya Ridho dan Naufal dikabarkan terjadi saat kedua korban beserta beberapa rekan sebayanya sedang berenang sekira pukul 18.00 WITA. Keempat korban lainnya dinyatakan selamat dan dalam pemulihan di rumah sakit. 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Lebih baru Lebih lama