Iklan

Universitas Singaperbangsa dan Mahasiswa KKN Kalijati 1 Gelar Sosialisasi Upaya Memberantas Investasi Bodong


Universitas Singaperbangsa dan Mahasiswa KKN Kalijati 1 Gelar Sosialisasi Upaya Memberantas Investasi Bodong

Karawang, Nusantaratalk.di - Universitas Singaperbangsa Karawang Bersama Mahasiswa KKN Kalijati 1 Melakuan sosialisasi tentang pencegahan investasi bodong, (26/09/2023).

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengenalkan dan pencegahan  investasi bodong dengan tema " pentingnya investasi dan pencegahan investasi bodong 

"DPL KKN Kalijati 1 menyampaikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak desa Kalijati khususnya kepaladesa Kalijati bapak Deny yang sudah memberikan ruang pengabdian dan pencegahan secara langsung dilapangan kepada masyarakat".

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak khususnya didesa Kalijati yg sudah memberi kami fasilitas, " ujar isroi'yatul mubarokah S.E., M.Si.

Dosen pembimbing lapangan menambahkan dengan adanya program pencegahan investasi bodong ,agar masyarakat desa kalijati  lebih mengenal bentuk investasi dan bisa berinvestasi dengan baik dan benar.

Sosialisasi dihadiri aparat desa, pelaku UMKM, para kader PKK dan Posyandu dan juga dihadiri oleh pembicara yang sudah ahli di bidangnya yaitu ada Dr. Tiar Lina Situngkir S.E., M.M dan Rabhi Fathan Muhammad, S.T.,M.M.

 "Berinvestasi sebaiknya menggunakan dana dingin atau dana yang benar-benar sudah tidak digunakan. Lalu, waktu yang tepat untuk berinvestasi adalah sekarang juga." Ucap pembicara. Selain itu, pembicara juga menyampaikan " jangan tergiur dengan investasi yang instan karena biasanya itu adalah investasi bodong " Tegasnya .

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih berhati-hati dan bisa berinvestasi dengan baik dan benar. (Areslon Lumbangaol)


Lebih baru Lebih lama