Iklan

Sangat Menegangkan, Harusnya PSBS Biak tidak Kalah dari Kalteng Putra FC


Sangat Menegangkan, Harusnya PSBS Biak tidak Kalah dari Kalteng Putra Fc

Papua, Nusantaratalk.Id - PSBS Biak Badai Pasifik kalah 0-1 dalam debutnya menjamu tuan rumah KALTENG Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu, (17/9/2023).

Babak pertama dalam menit awal gawang PSBS Biak berhasil di bobol oleh penyerang kalteng putra fc Guy Junior dengan sundulan tajam ke sudut gawang lawan.

Tidak tinggal diam PSBS Biak berusaha cukup keras untuk mengejar ketertinggalan skor dengan mencoba beberapa kali untuk menembus pertahanan lawan.

Alberto Gonsalves, pemain terbaik PSBS Biak mencoba memanfaatkan kesempatan melalui hempasan dari penjaga gawang kalteng Putra FC namun masih belum berbuah manis bagi tim badai pasifik.

Tak mau juga terbalaskan Kalteng Putra kembali memperkuat lini pertahanan mereka dengan beberapa kali melakukan jual beli serangan yang sangat menegangkan bagi ke dua tim

Di menit akhir babak pertama datang lagi satu kesempatan bagi Kalteng Putra dengan tendang bebas namun berhasil di tepis hingga membuat peluang baru tendangan pojok tapi masih belum berhasil juga.

Pertandingan pun semakin lebih seru di babak ke dua tak kalah seru dari sebelumnya, namun ada satu situasi yang sangat menenangkan yaitu ketika salah satu pemain PSBS Biak anak asli biak dengan nomor punggung 11 melepaskan tendangan bebas nyaris berhasil namun melambung tinggi melewati mistar gawang Kalteng Putra Fc.

Hingga peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercetak lagi dari kedua tim, laga kali ini memang sangat menegangkan namun ini menjadi salah satu bukti bahwa kedua tim mampu menjual-beli serangan yang jitu satu sama lainnya. (Jovan)

Lebih baru Lebih lama