Iklan

Presiden Mahasiswa Unsika Periode 2022 Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPC Taruna Merah Putih Karawang


Presiden Mahasiswa Unsika Periode 2022 Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua di DPC Taruna Merah Putih

Karawang, Nusantaratalk.Id - Demisoner Presiden Mahasiswa Universitas Karawang Fajar Try Suari Faturachman dilantik menjadi DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Karawang, Acara berlangsung di Ballroom hotel Britz Karawang. Minggu, (09/09/2023)

Dalam pelantikan tersebut turut hadir ketua DPC PDIP Kab. Karawang Pipik Taufik Ismail, Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Saudara Niko Rinaldo.

Fajar Try Suari Faturachman Demisioner Presiden Mahadiswa Unsika tahun 2022 tersebut menduduki posisi menjadi Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Profesional muda.

"Saya siap menjaring dan membangun potensi pemuda di kabupaten Karawang dan berusaha untuk mencetak generasi muda dengan daya saing yang profesional,

Ditambahkannya, Dengan tantangan yang akan dihadapi para pemuda dimasa yang akan datang tidak cukup hanya mengandalkan Ijazah saja, tentunya peningkatan kemapuan skil serta memperbanyak jaringan dan juga mental baja yang harus dimiliki para pemuda, setiap jaman ada masanya dan setiap masa ada tantangannya,“ ungkap Fajar. (Areslon Lumbangaol).

Lebih baru Lebih lama