Iklan

Konferensi Cabang GMKI Batam Ke-VII: Membangun Masa Depan Melalui Kolaborasi dan Inovasi


Konferensi Cabang GMKI Batam Ke VII: Membangun Masa Depan Melalui Kolaborasi dan Inovasi

BatamNusantaratalk.Id - Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Batam Ke-VII resmi dibuka di Gedung Gereja GKKI, Jumat, 25 Agustus 2023. Acara ini dijadwalkan berlangsung hingga 27 Agustus 2023.

Ketua BPC GMKI Cabang Batam, Binsar Hadomuan Pasaribu, menyatakan bahwa Konpercab memiliki peran penting dalam penilaian laporan kinerja BPC selama dua tahun terakhir. Selain itu, Konpercab juga bertugas menyusun Garis Besar Program dan Kebijakan Umum Cabang untuk periode 2023-2025, menetapkan struktur kepengurusan BPC 2023-2025, dan merancang anggaran pendapatan serta belanja untuk Masa Bakti mendatang.

"Konpercab ini menjadi platform penting bagi kami untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang akan membentuk arah cabang dalam periode mendatang serta peran GMKI di Batam," tambahnya.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Acmad dalam sambutannya mengapresiasi peran GMKI Cabang Batam dalam pembinaan mahasiswa dan pengembangan kepemimpinan muda di tengah masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara organisasi pemuda dan mahasiswa untuk menciptakan dampak positif bagi kota Batam.

Konpercab dihadiri oleh Pengurus Pusat GMKI, Ranto Pasaribu, Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan Pengurus Pusat GMKI, yang secara resmi membuka acara ini. Selain itu, hadir juga organisasi mahasiswa, seperti Kelompok Cipayung Kota Batam (HMI, PMKRI, GMNI, PMII), serta HIMIT Batam dan GAMKI Kepulauan Riau.

Konpercab GMKI Cabang Batam Ke VII berjanji untuk menjadi wadah konstruktif dalam merumuskan langkah-langkah berarti untuk masa depan organisasi serta pengembangan potensi generasi muda di kota Batam. Red

Lebih baru Lebih lama